Selasa, 04 November 2014

Mencari jati diri



Saat orang lain telah mencapai titik dari ke inginan nya, saat seseorang telah lulus dari kuliah s1 nya, saat orang lain telah menikah bahkan ada yang telah memiliki keturunan dan bahagia, ada pula yang telah bekerja di perusahaan yang ia idamkan...yah.. saat teman-teman gua udah pada sampe pada tahap itu.. dan gue.... seperti merasa tertinggal jauh di belakang mereka, tentang pendidikan yang sampe saat ini belum bisa kuliah karena gawean yang ga ngemungkinin gue kuliah, sampe sekarang.. ¼ abad sudah usia gua tapi kenapa yah, sepertinya gua masih belum nemuin jati diri gua yang sebenarya,.. belum juga menemukan jalan yang benar-benar gua sukai.. masih pengen pindah-pindah gawe, masih jauh untuk menikah, masih labil..
Rencana, cita-cita dan harapan dahulu sering kali ter kalahkan oleh realita di hari ini..  yang akhirnya buat mimpi itu ter kubur..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar