Sabtu, 23 Agustus 2014

persamaan orang sama keong laut




Blog, oh my blog..
Saat hendak memulai menulis suatu postingan, gue suka bingung mu nulis apaan,..biasanya gue nyalain notebook gue, masuk ke ms word udah gitu gue diem.. Cuma liat kursor di pojok kiri atas yang ngedip-ngedip nongol terus ilang, nongol ilang lagi.. sambil tangan yang siap-siap ngetik.. tapi ga ngetik-ngetik juga, gue coba nulis satu kata, terus gue hapus lagi karena ga yakin.. begitu seterusnya.. sampe akhirnya gue malah liat foto-foto yang ada di file-file di dokumen gue..
Ujungnya gue mentok ngeliatin foto mantan gue sambil ngelamun,,, terkadang susah juga yah move on.. kita kadang ga bisa nerima gitu aja kenyataan yang udah terjadi,.. sesuatu yang kita pikirkan kan indah, tiba-tiba pergi gitu aja.. tanpa kita siap nerima nya.. apalagi bagi orang yang mudah mencintai, dan sulit melupakannya..
Suatu perasaan yang ga bisa di pelajari dengan rumus matematika,
Seperti keong laut yang pindah dari cangkang lamanya dan mencari cangkang baru, saat keong itu mulai merasa tidak nyaman dengan cangkang lamanya ia kan mencari cangkang yang baru yang lebih nyaman dan bisa ia tinggali. Manusia pun demikian saat ia mulai merasa tidak nyaman dengan suatu hubugan, ia kan mencari orang lain yang lebih bisa membuatnya nyaman..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar