Jumat, 29 Agustus 2014

levitasi bab 2

siang tadi, balik solat jumat, gue inisiatif buat bikin foto levitasi lagi.. setelah beberapa hari yang lalu nyoba, sekarang percobaan yang ke-2..
kebetulan ada fatner..
jadi seperti ini, beberapa foto yang berhasil kami buat dengan susah payah..

nah, loh... makhluk sebesar ini bisa berdiri di atas angin.. menakjubkan, makhluk inipun dapat memakan dedaunan seperti halnya makanan gajah.. dan diapun mampu bertahan hidup dalam gua seperti orang jaman dahulu tolong baca pelan-pelan(primitif).. hehe..  kidding gan.. ini fatner gua bang dede, yang entah kenapa mau-mau nya gua jerumuskan dalam dunia persilatan ini..

dan ini beberapa foto dia yang di ambil/potret sama gue..


untuk foto terakhir yang di atas gue ga tau dah kenapa dia megang perut, mmmh, mungkin dia lapar...  untung aja waktu itu gua bawa makanan kucing, ya kadang dia suka makan makanan yang extrim..

nah, sekarang giliran gua yang di foto.. setelah berlatih dan bertapa selama satu menit, dan hasil nya bisa di cek di bawah ini.




oke, cukup dulu postingan hari ini,.. sejujur-jujurnya, susah banget bergaya ala levitasi, padahal kalo liat contoh-contohnya di internet kayak gampang gitu, pas di coba ternyata tak semudah membalikan tangan macan.. nah loh, apa hubungannya.
ada satu tips lagi yang gue rasa ga ada gunanya, hehe..
jadi, kalau ada yang mau nyoba begaya ala levitasi itu harus extra kreativ, ekstra sabar karena bikin 1 foto aja terkadang harus ngulang-ngulang nyampe beberapa x..
dan gua pun menyadari beberapa foto di atas belum lah sempurna

cukup sekian dari saya, kurang dan lebihnya mohon di  pas in aja biar enak

wabillahi taufik wal hidayah, wassalamualaikum wr wb..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar